27 September 2011

Sandra Dewi, Aktris Idolaku

Sandra Dewi
Hi all, apa kabar? moga baik-baik, ya. Alhamdulillah, dari kesibukanku dua minggu ini (dalam mencari kerja), sekarang sudah ada beberapa panggilan, semoga semuanya lancar. Oh ya, kemarin saat di bursa kerja Balai Kartini Gatot Subroto, saya diwawwancara live ama salah satu stasiun TV suasta. Yang anehnya, bukan saya yang gugup saat diwawancara, tetapi si presenternya. Mungkin dia gugup karena tahu bahwa saya suatu saat akan jadi salah satu aktris papan atas! *Lho?* Tetapi dari pengalaman di atas, saya jadi mikir, betapa sulit untuk menjadi seorang yang berkecimpung di dunia pertelevisian. Di perlukan mental yang kuat, kecakapan dalam berucap, wawasan yang luas dan tentu saja rupawan. *Kalau saya, biar jelek-jelek begini, jeleknya komersil xixixixix*

Kali ini saya mau sharing tentang seorang aktris kelahiran Pangkal Pinang Babel, keturunan Tionghoa, yang lahir 28 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 28 Agustus 1983. udah bisa nebak siapa, kan? yup, betul banget, cewek yang fotonya terpampang di kiri atas posting ini, dan yang mau saya bahas adalah Sandra Dewi.

Jujur, saya kagum banget dengan nih aktris. Sejak berkecimpung di dunia perfilman Indonesia, berperan sebagai Lila (dokter cantik) pada film Quickie Express, dan beradu akting dengan Tora Sudiro dan juga Aming, saya selalu mengikuti perjalanan karier dan kehidupan aktris yang bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini.

Yang membuat saya suka, bukan hanya karena kecantikan dan baiknya akting, banyak aktris yang bahkan lebih dari Sandra Dewi. Tetapi dari kesehariannya, yang bersikap santun, santai, mandiri, serta keekstrimannya dalam memilih kuliner. Tahu kan apa makanan favorit dia? nggak selaras dengan dirinya yang feminin, dia sangat menyukai daging Ular dan Monyet! *Jangan jangan gara-gara itu dia jadi cantik, ya? *Nggak nyambung*

Well, dari pemaparan singkat di atas, pasti kamu-kamu sudah tahu sekilas tentang Sandra Dewi, kan? Tetapi saat ini Presenter cantik asal Kepulauan Bangka Belitung ini lagi ada masalah, masalah yang rumit, yang sulit untuk diselesaikan sendiri. "Seandainya ku berada di sisinya, niscaya ku kan membantunya" *Lebay*

Anyway, dia juga ajak kamu-kamu untuk mecahin masalahnya, lho, kamu bisa tahu dan mecahin masalahnya dengan cara klik di sini.

"Semoga masalahnya cepat selesai ya, Sandra, dan kita bisa kumpul lagi, bisa bareng lagi, bisa ngemsih lagi di Derings!" Riqo Desta said.

Ok, that's all for this post, semoga semua masalah yang kita hadapi dalam kehidupan ini bisa kita atasi, karena sesungguhnya ujian itu diperuntukan bagi orang-orang yang ingin menaikan derajat diri, dan Allah memberikan ujian kepada umat, sesuai dengan kemampuan umat-Nya.

Baca juga :

  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

13 komentar:

kodok kampus said...

yuk bantu sandra dewi:)

Riqo ZHI said...

@kodok kampus Yuk dibantu! buat para Sandras :)

sandra dewi said...

mantap sob, dia idola kita semua :D

djawa said...

waaaah., sandra dewi emang artis kesukaanku banget dari dulu.,

Obat herbal stroke said...

idolaku juga dari dulu...

Obat Herbal Stroke said...

aduh cantiknyehhhhh

obat herbal penyakit kanker payudara said...

semangat buat sandra dewi ..

obat herbal penyakit hiv aids said...

semoga masalhmu cep[at terselesaikan ..

obat penyakit kanker prostat said...

cantik yah

Informasi Daftar Artikel Terkini Biaya Haji 2013 Jakarta Selatan said...

kirain dia dapet masalah beneran gan -_-

Obat Herbal Jantung Koroner said...

Cantik ya gan?!

Obat Herbal Thalasemia said...

Memang ok!

toko bunga online said...

Sandra memang cantik dan tidak sombong

Post a Comment

Blog ini dofollow, silahkan tinggalkan komentar untuk meningkatkan PageRank, tapi berkomentarlah dengan tertip dan sopan, agar komentar kamu bisa tampil dengan nyaman :)