27 September 2011

Sedih vs Senang, Google Adsense vs Id Blog Network

Hello para visitors setia Jemari net, apa kabar? moga semua baik ya. Sorry udah lebih dari dua minggu nggak posting, kerana satu dan lain hal, diantaranya, kondisi badan yang lagi nggak vit, connection yang super lemot, kesibukan saya untuk mencari pekerjaan dan juga ada project recording. Nah, point ketiga "cari kerjaan" yang bakal saya posting saat ini, tentang mencari erning yang bisa kita dapatin dengan nge-blog, bukan hanya sekedar ngumpulin 100 Rupiah saja, tetapi jutaan.

Kabar sedih yang saya terima saat membuka email pagi ini, ternyata eh ternyata, account Google Adsense saya sekali lagi disabled. Hmm, padahal tuh account baru sebulanan saya bikin, Google beralasan bahwa saya melakukan auto click/ada klik berulang di blog ini. BT kan? padahal kedua hal itu bukan salah saya selaku owner account, tetapi ulah oknum iseng, yang iri dengan blog ini. Bete deh :(
Well, sekarang saya males untuk bikin lagi Google Adsense account, disamping caranya yang ribet, saya udah kebayang, nggak bakalan dapat-dapat erning kalau kejadian kaya gini terus berulang.

Tetapi disamping kabar mengecewakan tadi, ada kabar super bagus yang saya terima, yaitu: saya mendapatkan tugas job review dari Advertiser local (IdBlogNetwork), yang pastinya bayarannya gede! *Senyum Kemenangan*

Alhamdulillah ya, akhirnya saya dapatin the first my job review from IBN for this blog, yang baru berumur sekitar 4 bulan. Memang IdBlogNetwork sesuatu banget :)

Kini saya fokus ke IBN aja ah untuk dapatin erning dari blog, ngapain ngarapin Google, sementara IBN lebih menjanjikan. Lagian pada males liat ceracau Google publisher, semuanya penuh dengan kecurangan, sama sekali nggak mendidik, dan sama sekali bukan blogger yang sejati.

Bagi kamu yang mau jadi IBN publisher, bisa langsung daftar ke sini, tetapi harus mendapat email recomendasi dari blogger yang telah lebih dulu menjadi IBN publisher. Kalau kamu mau dapatin email reco dari saya, mension aja Twitter saya @Riqo_ZHI, ya!

Ok, that's all for this post, semoga job review saya nanti memuaskan. Wish me luck, guys!

Baca juga :

  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

7 komentar:

ANDI HENDRA HAMID said...

udah bro kesehatandanbisnis.blogspot.com ama thebhogart.blogspot.com tp lum acc tu. ku pake emailnya kk rico

Anonymous said...

jari-jemari ajaib. tengok laman ini sejenak: http://ihscenter.blogspot.com/2011/11/saya-menulis-sajak-lagi.html

kha said...

http://radenmasdika.blogspot.com/

Obat Herbal Stroke said...

aduh..

Download Antivirus Gratis Terbaik said...

newbie kayaknya galau

toko bunga gombong said...

Terus semangat dan semangat

Rico Ade Mandana said...

satu yang saya tanyakan mas, itu mereview apa ya?

Post a Comment

Blog ini dofollow, silahkan tinggalkan komentar untuk meningkatkan PageRank, tapi berkomentarlah dengan tertip dan sopan, agar komentar kamu bisa tampil dengan nyaman :)