24 July 2012

#RantaiCerita #3Penguasa Putri Kamboja Kuning Part II

Ini adalah lanjutan dari cerita Putri Kamboja Kuning, yang merupakan rangkaian dari #RantaiCerita #3Penguasa yang diadakan dari komunitas Blogger Bogor (Blogor). Mohon maaf bila tulisan ini begitu lama dilanjutkan oleh saya, karena sedang banyak kesibukan yang membuat saya (bukan tidak sempat), tetapi agak malas untuk menulis. Ok, untuk membaca tulisan sebelumnya, yang ditulis oleh sang pembuat Ide Putri Kamboja Kuning (@utamiutar) silahkan menuju Ke Blog Beliau! dan untuk mengetahui info tentang #RantaiCerita #3Penguasa, silahkan menuju ke TKP!


Herman bergegas memasuki rumahnya yang mewah, yang dibelinya dengan kerja keras dan sudah 25 tahun ini didiaminya dengan istrinya yang tercinta, Putri. Tetapi didalam kenyamanan, kehangatan, kemesraan rumah tangga yang selama ini terjalin, belum pernah sekalipun terdengar petikan dawai yang mengalun indah, yang kini seolah berbisik lembut, tapi tegas berwibawa ikut mengalir pada udara disekitarnya, memasuki telinga, dan mendamaikan pikirannya yang sedang gunda. Dia makin bergegas, tak lagi repot menutup pintu depan, langsung menuju ke arah asal suara.

Lantai demi lantai iya daki, dan nun di ujung balkon kamar tidurnya, dia melihat sosok dewi, "Bukan, dia Putri", ujarnya dalam hati, "Tidak, dia Sarti, karena Putri tak pernah duduk manis di pinggiran balkon, memetik guitar, dan menyelipkan sekuntum bunga kuning di telinga kirinya." Bantahnya tidak kepada siapa-siapa, melainkan kepada gagasannya sendiri.

Tapi entah mengapa, dia lebih menyukai Putri yang ini, (ups, maksudnya Sarti), walau tak tampak glamor seperti yang selama ini tercitra pada diri Putri, tapi memancar semacam eksotika lain, yang membuatnya seakan menjadi pangeran yang mencium putri tidur, atau... menjadi Oki dalam Majalah Bobo, atau... menjadi Tarzan yang menyelamatkan jany, yang membuatnya jatuh cinta kembali, tapi bukan pada Putri, istrinya selama ini, melainkan kepada Sarti, sang dewi yang sedang mengalunkan sebuah nada di balcony.

Dia menatap Sarti, tetapi Sarti tak membalas tatapannya, mungkin hanyut oleh lantunan suaranya sendiri yang seperti genta angin, atau sedang terlena dengan suasana yang telah 25 tahun tak dirasakannya, ditengah kepingan-kepingan kelopak bunga, di udara terbuka, dengan alunan melodi cinta, dan janji yang mengikat tuk mengarungi masa lama.

Herman tak dapat bergerak, dia hendak memanggil nama Sarti, tetapi belum sempat dia membuka kata, ada sebuah suara dalam, berwibawa, yang menggemakan pikiran Herman dari lantai bawa, "Sarti! kamu di mana?"

Bersambung

Sorry kalau tulisannya tidak menarik (disamping idenya yang sangat menarik), karena cuma nulis sekali lewat, (harus menjalankan komitmen). Ok, selanjutnya saya serahkan kepada @aniRingo untuk melanjutkan #RantaiCerita #3Penguasa ini!

Baca juga :

  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

128 komentar:

obat kanker payudara alami said...

akhirnya ada lanjutannya juga...setelah sekian lama menunggu...sukses gan..

obat ambeien alami said...

sekian lama menunggu lanjutan dari ceritanya..akhirnya muncul jg...

fahmyramdani said...

mantap

fahmyramdani said...

ia gan bagus tuh,,,, postingannya ane talluk gan,,, bagus banget tiap buka blog pasti ada web antum,,, moga sukses aja,,,,

anny said...

keren kok :D

wongkamfung said...

Yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir juga. Satu lagi ya, Mas. ;)

Salam persahablogan,
@wkf2010

Utami Utar said...

terima kasih sudah melanjutkan cerita ini.

salam,
@utamiutar

skripsi teknik informatika said...

good story and nice post
keep spirit

obat tradisional said...

telah lama saya menunggu ceritanya

pasta said...

oce terimakasih informasinya, ceritanya menari mang

scoot said...

sip gan informasinya

andy said...

owh begono ceritannya

obat herbal gagal ginjal said...

mantap juga gan terimakasih atas sharenya
salam sukses selalu

Iklan Murah SITTI said...

lhaa.. mase bersambung? kapan lanjutannya? Lucu juga kalo kayak OKI dan Nirmala majalah Bobo.. Oki kan tukang bikin ulah.. dan Nirmala yang mesti membereskan kekacauan setelahnya :)

ANDI ADRIZAL RM said...

nice share

cara menyembuhkan stroke said...

berbakat dekh klo jdi penulis....

Aris said...

mantep nih, kapan nih lanjutannya ? :)

trica jus said...

apapun itu... thx infonya :D

agen jelly gamat luxor jakarta pusat said...

penasaran nih kelanjutanya..

OBAT HERBAL SAKIT MAAG said...

ceritanya seru nih, saya tunggu cerita berikutnya.

OBAT HERBAL TUMOR LAMBUNG said...

cerita yang sangat apik.

OBAT HERBAL SAKIT GINJAL said...

teruskan berkarya, salam sukses.

joni sahputra said...

Sipp, bagus


Agen Bola

Obat Herbal Kanker Otak said...

nice..
http://obattradisional-herbal.com/category/obat-herbal-kanker-otak/

frynki.com said...

Seru, tapi kapan tamatnya nih. Jadi penasaran

obat penyakit diare said...

di tunggu postingan lanjutannya gan

penobatan demam berdarah said...

bikin penasaran aja gan ko g di lanjutin

obat penyakit asam urat said...

keren gan aq suka

OBAT HERBAL STROKE said...

selalu bersambung terus ya, bikin penasaran nih.

OBAT HERBAL KANKER HATI said...

walaupun ceritanya bersambung terus tapi saya suka alur ceritanya.

OBAT HERBAL KANKER USUS said...

Saya tunggu kelanjutannya ya sob ....

seindah biru said...

udah gak sabar nunggu kelanjutannya ^_^

obat alternatif darah tinggi said...

ceritanya sungguh menarik pembacanya gan, atas informsinya saya mengucapkan terimakasih

Obat Herbal Sakit Maag said...

kalau ada film nya mah gan kayaknya seru banget nih kalau liyat dari alur ceritanya

OBAT HERBAL KANKER PROSTAT said...

Teruslah berkarya semoga sukses selalu.

obat herbal kanker payudara said...

Kayak sinetron nyambung terus..

OBAT HERBAL LIVER / EMPEDU said...

Tapi makin kesini ceritanya makin seru.

cara alami mengobati bronkitis said...

kunjungan yang sudah tak terhitung sayang selalu menunggu postingan seru agan makasih gan

cara mengobati stroke alami said...

ceritanya bersambung padahal lagi enak n asik nyimak

obat penyakit keputihan said...

seru aslinya gan cerianya saya sangat suka sekali makasih gan

Obat Tradisional Sifilis said...

mantap blognya gan, semoga makin sukses aja deh kedepannya, terimakasih atas infonya........!

obat penyakit sifilis said...

sebuah deskripsi cerita yang seru di tunggu endingnya gan

Cara alami mengobati darah tinggi said...

saya simak kelanjutannya kapan nih gan...?

jelly gamat luxor said...

akhir ceritanya selalu ku nanti

Cara mengobati sakit pinggang alami said...

izin nyimak gan saya suka ceritanya

Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi said...

keren keren lanjutannya gan terimakasih banyak atas infonya........!

SEKITAR INFORMASI said...

nice share

birthday party said...

nice post :D

Sedot Wc said...

Ane suka banget sama cerita legenda kayak gini

sinusitis said...

mantep niihh gan ceritanya..

OBAT HERBAL LEUKEMIA said...

ceritanya bersambung lagi ....

OBAT HERBAL KELENJAR GETAH BENING said...

Kata-kata yang ada di cerita sungguh mantap banget.

obat herbal penyakit diabetes said...

saa tunggu cerita berikutnya.

penyakit osteoporosis said...

mantap tuuhh gan ilmunya..

C3C3P said...

thank's gan share nya...
lam knl...]

tonjok said...

mantcap bangat ceritanya
ditunggu ya cerita selanjutnya

xamthone plus said...

keren keren lanjutannya gan terimakasih,,,!!

delis said...

Artikel anda bisa membantu saya dalam mengetahui informasi yang baru, saya sangat berterimakasih atas semua pemberitahuannya. Semoga anda tidak bosan untuk memberitahukan sebuah artikel baru anda.

FAUZI CORP said...

Ko bersambung si h gan, kapan lanjutan akan akan terbit... Tanggung penasaran nih gan... hehe

Obat Lupus Herbal said...

seru ya kalau rtantai cerita kaya gini,,kaya semacam award yang berlanjut,,,nanti ada hadiahnya nggak ni ?

Data Hitam said...

wkwkw nice post nih :D

sewa mobil murah said...

thanks untuk sharing nya

PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL said...

Melihat kebelakang akan membawa kejelasan di depan. Belajar dari kesulitan dulu akan membawa berkah sekarang dan nanti....

Salam kenal buat ya gan....

JELLY GAMAT said...

Matahari yang sebesar itu pun perlu bulan untuk bisa menerangi setiap sudut bumi....

Salam sahabat buat blogger Indonesia....

hendy said...

nice story gan

Obat Penyakit Asam Urat Herbal said...

mantap banget gan, terimaksih sudah berbagi. :D

rental mobil di surabaya said...

nice post

kaos motivasi nasionalisme said...

bagus banget ceritanya ya...coba deh klo jadi FTV jam 1 siang di SCTV wah asyik tuh

Obat Tradisional Penyakit Kuning said...

saya baru liat eh ternyata ada lanjutanya juga, thanks atas informasinya sangat bermanfaat sekali bagi saya......!

toko bunga said...

Really nice layout and great articles , very little else we need : D.

rental mobil surabaya said...

bagus

Obat Tradisional Insomnia said...

mantap juga nih kisahnya thanks atas infpnya......!

fahmyramdani said...

infonya mantap gan makasih banyak ia

kay said...

terimakasih buat informasinya salam kenal buat semuanya sukses selalu …
di tunggu info selanjutnya sukses selalu ….
di tunggu artikel selanjutnya ..

Ramuan Herbal Pelangsing said...

akhirnya ada juga keanjutannya, kata2katanya sangat menyentuh dan sangat bagus sekali terimakasih atas infonya.......!

Obat tradisional wasir said...

mantaf banget

Obat sakit diare said...

sangat bagusceritanya jadi g berasa waktu

Cara mengobati diabetes alami said...

sangatmengasikkan gan c3eritanya

Cara alami mengobati nyeri haid said...

2 jempol sangat bagus

Obat herbal gagal ginjal said...

Pas bangt nih lagi pengen baca cerita.

OBAT HERBAL STROKE said...

Cerita yang bagus banget.

OBAT HERBAL KANKER USUS said...

Baca cerita ini sangat mengasyikkan. di tunggu cerita berikutnya.

Obat Tradisional Asam Urat said...

kirain gak ada lanjutannya eh ternyata ada juga, thanks atas infonya......!

VAKUM PEMBESAR PENIS said...

ia gan bagus tuh,,,, postingannya ane talluk gan,,, bagus banget tiap buka blog pasti ada web antum,,, moga sukses aja,,,,

ALAT PEMBESAR PENIS said...

lhaa.. mase bersambung? kapan lanjutannya? Lucu juga kalo kayak OKI dan Nirmala majalah Bobo.. Oki kan tukang bikin ulah.. dan Nirmala yang mesti membereskan kekacauan setelahnya :)

Asuransi Mobil said...

Hahahaha Ngilangin strees dengan baca artikel agan sayange berlanjut..okelah ditunggu lagi.ane juga lanjut urus dulu Asuransi Mobil

Penetas telur said...

Lanjutan ceritanya akhirnya nongol juga selama ini kami nantikan

dompet lufas said...

cerita bagus dan inspiratif

obat gagal ginjal herbal said...

ditunggu lanjutan ceritanya mas gan

Obat herbal kencing nanah said...

ini baru deskripsi ceita yang sangat keren

sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1 said...

karya nya bagus2 koq coba aja di novel kan siapa tau bermanfaat :D

Obat Tradisional Demam Berdarah said...

wah bagus juga lanjutan dari kisah ini, terimakasih atas infonya........!

obat herbal lupus said...

wah gan ko ga di lanjutin...? di tunggu kelanjutannya

obat herbal kanker serviks said...

deskrifsi cerita yang sangat sempurna

Cara alami mengobati TBC tuberkulosis said...

sangat sangat amazing sekali ceritanya

senapan angin said...

buruan di cetak gan critanya manteb tu

Obat tradisional liver said...

gan kolanjutannya belum ada juga.. padahal lagi nunggu nich

Obat tradisional migren said...

sangat menyenangkan baca cerita ini

Obat tradisional nyeri haid said...

keren gan... terimaksih telah berbagi emank pinter bngt bikin cerita yang bagus

cara pemesanan ace maxs said...

wah,,patut ditunggu emang ceritanya,,,

AnangA7XfoREVer said...

keren om

andri said...

wah telat nih... dah muncul yah sambungannya..

Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi said...

duh akhirnya ada lanjutannya juga, yang paling berkesan artikel ini adalah judulnya gimanaaaa gitu, thanks atas infonya......!

Informasi Daftar Terbaru Biaya Haji 2013 Di Jakarta Selatan said...

lanjutkan gaaan!

sonny said...

nice story

Kaos couple | Baju Couple | Pasangan said...

thanks artikelnya mantap izin bookmark ya..^_^

Obat Alami Untuk Gagal Ginjal said...

Makasih nih gan untuk artikelnya..
oiya terus semangat dan eksis yang di dunia bloger.
:D

obat tradisional kencing nanah said...

lanjooout....

Media untuk berbagi said...

udah kaya sinetron,pake bersambung...lanjutannya kapan nih?
ditunggu banget!

Obat Herbal Untuk Mioma said...

kunjungan sore nih mana gan untuk artikel terbarunya ..
:D

Obat Tradisional Gula Darah said...

luar biasa sekali informasi yang disajikan ini. sungguh sangat bermanfaat sekali. dan saya berharap blog ini dapat terus menerus trafiknya naik. dan jumlah visitor semakin banyak.

Obat Tradisional Penyakit Asam Urat said...

Selat siang gan informasinya sungguh sangat luar biasa & suka.terimakasih gan atas semua infonya

azmi said...

Aduh belum sempet jawab tuh istrinya gan ko langsung bersambung aja. tapi ceritanya menarik. terima kasih atas ceritanya gan.

Obat Tradisional Penyakit Jantung said...

Sungguh luar biasa artikel yang disajikan sangat bermanfaat dan berguna sekali untuk ke arah yang lebih SUKSES. Terimakasih gan

paket umroh plus dubai 2013 said...

:) coba disambungin lagi ceritanya biar ga penasaran

umroh plus turki said...

kayaknya kalau di film in lumayan nih :D

obat herbal jantung koroner said...

ditunggu kelanjutannya gan..

obat herbal alzheimer said...

seru.. seru !
ceritanya bagus.. ditunggu yg lainya .

obat herbal ambeien said...

manteppp...

Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara said...

Mantap infonya gan

Obat Tradisional Diabetes Melitus said...

terimaaksih gan atas infonya ini sangat bermanfaat bagi saya dan sejujurnya website saya lagi kena apdet google dari halaman 1 turun derastis ke halaman 7, sekarang saya lagi pusing gimna cara menaikannya kembali. Kalau agan punya cara mohon konfirmasinya dan salam sukses selalu.

kipo said...

kutunggu crita selanjutnya sobb..

daftar haji 2013 said...

seru nih mas,,,,

rahasia hidup sehat said...

masih disini sebagai pemirsa,, :)

randi said...

walwpun gx bgtu ngrti dgn alur critanya, ikut nyimak aja gaan..
thanks yaa... :)

acengbeauty said...

TOKO JUPE MENJUAL BERBAGAI PRODUC:

* PELANGSING BADAN
* KOSMETIK
* PEMBESAR PENIS
* OBAT KUAT
* OBAT PERANGSANG
* ALAT BANTU SEX P / W
* CONDOM SILIKON

PESANAN HUB:
*081 228 45 88 19 ( TELKOMSEL )
*087 77 55 12 999 ( PRO XL )
PIN BB : 29E72E47

Obat Radang Tenggorokan yang Alami dan Aman said...

ternyata bikin artikel menarik di blog itu ga gampang. . .
semoga apa yang saya dapat di blog ini bisa saya jadikan referensi buat blog saya.
makasih gan.

Obat Untuk Penyakit Epilepsi said...

Artikel ini menarik sekali & terdapat informasi yang sangat bermanfaat. Terimakasih gan.

Post a Comment

Blog ini dofollow, silahkan tinggalkan komentar untuk meningkatkan PageRank, tapi berkomentarlah dengan tertip dan sopan, agar komentar kamu bisa tampil dengan nyaman :)