03 October 2011

Trik Internet Gratis Indosat

Setelah sukses dengan Trik Internet Gratis Telkomsel, kini Mang Riqo ZHI mau bagi lagi trik Internet Gratis Indosat. Trik ini juga menggunakan proxy, tetapi bedanya kalau trik yang lama hanya berjalan di browser bawaan, kalau trik Internet Gratis Indosat ini bisa berjalan di browser apapun, dengan cara sebagai berikut:

Trik Internet Gratis Indosat


  • Buat new access poin, dengan nama bebas. Misal: IndosatTrik

  • Access Point Name (APN): indosatgprs

  • Homepage: http://www.jemari.net/?m=1

  • Pindah ke advanced setting, isi proxy: 2*6.1*5.1*3.**5

  • Port: 80



Cara pakai: koneksikan dengan profile di atas, kemudian buka http://0.facebook.com, dan setelah browser telah membuka halaman Facebook gratis, kamu tinggal ke address bar, ketik alamat web yang ingin kamu kunjungi. Setelah itu, nikmati surving sepuasnya, secara gratis, dengan trik internet gratis indosat

ND:
  • Tested pada Gadget Nokia e71 dan 6120C, dengan kartu IM3

  • Untuk mengetahui proxy selengkapnya, silahkan mention twitter saya @Riqo_ZHI, saya hidden dengan tanda * agar trik ini awet.

  • Trik nggak abadi, jadi gunakan dan infokan dengan bijaksana, agar trik internet gratis indosat ini tetap awet.


Ok, bagi teman-teman yang sudah test trik ini di PC, share di comment ya, soalnya saya belum coba di PC, saya masih betah pakai XL Unlimited. Semoga posting kali ini bermanfaat.

Baca juga :

  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

18 komentar:

Didno said...

oh kirain pake modem mas...

Riqo ZHI said...

@Didno
cobain deh tambahin proxy pire, bisa kayanya.kaya yg tsel bisa

Blog Aris said...

Salam kenal gan ,, aku Aris ,, tak coba dulu gan ,, apa bener tu ,, follow back ya gan ,,

Berita Unik said...

jalan ga ni kang?

Busana Muslim said...

hem, di test dulu deh. Moga2 masi jalan

Raden Masyonow dJoyo Ningrat Tan said...

Udah ane coba kok belum bisa ya? kira2 kurang apanya bos? salam kenal

Toko Blog said...

menambah semngat saya mas... ane salut sama blog ini. jemari.net.. slam blogger indonesia za

Anonymous said...

kang lanjuta dari proxynya apa yah makasih :)

ban terbaik di indonesia gt radial said...

waduh,... itu yang binyangnya apa ya?/??

abby anfield said...

Maz
itu gratsanya bisa pake download xxx gk
mkash slm knl smua

sinta said...

kebetulan pake indosat nih..:D

laura said...

mayan, gretongan bok ..

obat herbal stroke said...

kalo yang gratis-gratis mah ok dah....

kado pernikahan said...

kebetulan pake indosat nih...
baru tau kalo indosat bisa di akalin, saya kira cuma tri doank....
sip gan, artikelnya bagus..

Obat Herbal Stroke said...

makasih infonya gan

Obat Herbal Jantung Koroner said...

Terimakasih!

Obat Herbal Thalasemia said...

Saya akan coba.

toko bunga gombong said...

bisa ngirit pulsa nih

Post a Comment

Blog ini dofollow, silahkan tinggalkan komentar untuk meningkatkan PageRank, tapi berkomentarlah dengan tertip dan sopan, agar komentar kamu bisa tampil dengan nyaman :)