06 July 2011

Membuat Aset Backlink Berkwalitas

Free backlink, itu mungkin yang banyak diinginkan oleh para bloggers maupun web masters, karena bisa meningkatkan ranking blog/web, maupun mendatangkan traffic visiters.
Lalu gimana cara mendapatkan backlink gratis (free backlink)? banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan backlink gratis, diantaranya: meninggalkan jejak link di komentar blog dofolow (seperti blog ini), memasang link di web social bookmarking, atau membeli backlink dari penyedia layanan backlink (berbayar).

Tetapi itu menyusahkan, meletihkan, dan harus kontinyu. terus gimana biar kita mendapatkan aset backlink? nah ada cara yang lebih simpel, cara yang akan memberikan aset backlink bagi kita, tinggal pasang script di blog/web, maka backlink untuk blog kita akan tercipta dengan sendirinya, tanpa harus selalu blog walking :-)







Nah, kita akan memasang script free backlink dari penyedia layanan backlink di atas ini, dengan cara sebagai berikut:

  • Klik salah satu gambar di atas (boleh semuanya bila ingin memasang script dari semua layanan free backlink), kemudian kita akan diarahkan pada halaman script yang telah disediakan.

  • Copy script free backlink yang tersedia, kemudian paste di blog/web anda, boleh di sidebar, maupun dimanapun.

  • Untuk di Blogspot, caranya: masuk ke edit layout, kemudian add gadget, terus pilih HTML/JavaScript. Paste script tadi pada content, dan untuk form judul disesuaikan dengan selera, kemudian save.



Nah, kini kita sudah memiliki aset back link, dimana setiap orang yang mengklik gambar script tadi, otomatis kita mendapatkan satu backlink dari penyedia layanan backlink tadi. Gimana kalau banyak yang klik? ya, otomatis kita mendapatkan banyak backlink juga :P

Ok, sekarang kita harus jadi laba-laba, yang masang jaring (aset), kemudian lalat tertangkap, jangan jadi cicak, yang berlari kesana kemari, tetap susah untuk mendapatkan nyamuk :P

Baca juga :

  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

5 komentar:

souvenir tasbih cantik said...

wah.. kudu dicoba nih
lumayan biar jari ga pegel, yg penting dpt backlink

obat tradisional asam urat said...

makasi banyak buat infonya,. lumayan biar dapet backlink

Agen Ibcbet said...

keren gan..

Agen Bola

resepkitaonline@blogspot said...

thanks gan bwt tipsx, coba dlu ya!

alamat toko bunga cilacap said...

Lebih suka yang manual .... sambil jalan - jalan menambah wawasan

Post a Comment

Blog ini dofollow, silahkan tinggalkan komentar untuk meningkatkan PageRank, tapi berkomentarlah dengan tertip dan sopan, agar komentar kamu bisa tampil dengan nyaman :)