02 July 2011

Domain co.cc No Index By Google

No index by Google, itulah musuh terbesar dari para blogger dan web master. Gimana tidak, faktanya, Google adalah mesin pencari terbesar saat ini.
Nah Sahabat, no index by Google itulah yang terjadi dengan blog saya kemarin. Semua domain yang memakai akhiran .co.cc diabaikan Google, bahkan didepak dari hasil pencarian.

Setres luar biasa melanda, apa lagi saya sedang mengikuti lomba semi SEO, dan halaman posting saya telah berada di halaman 1 Google. Karena nggak mau ketinggalan, saya langsung sewa domain baru untuk blog ini, hal yang dari dulu selalu saya tunda-tunda. Kini blog ini beralamat di www.jemari.net, bukan www.riqo.co.cc lagi.

Tetapi apakah itu jalan keluar? lebih setres saya dibuatnya setelah itu, karena saya harus mengulang dari awal. Alexa renk, Google PR, semuanya ngulang lagi dari enol, bahkan di pencarian Google pun posting saya di halaman 1 kemarin nggak tahu kelempar dihalaman berapa ratus.

Saya harus bekerja keras untuk memunculkan halaman posting saya (untuk lomba) di halaman 1 Google, dan alhamdulllilah, setelah blog working ke sana ke mari, dan posting link di web direktori, akhirnya posting saya kembali ke halaman 1 Google!

Mudah-mudahan artikel saya ini bisa menjadi pemenang ya di lomba SEO yang diadakan oleh IBN

So, sekarang alamat blog saya bukan lagi www.riqo.co.cc, tapi www.jemari.net

Dengan jemari, aku berbagi,
Dengan jemari, aku menata mimpi,
Dan dengan jemari pula, aku ulurkan permintaan maaf, dengan kesederhanan rumahku ini.

Baca juga :

  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

2 komentar:

Dudi Jaya said...

keep posting kang, sama nasib kita, cocc saya juga di telen google, tapi tidak membuat patah semangat.. salam : dudijaya dot com

Riqo ZHI said...

@Dudi JayaIya kang, mungkin ini jalan untuk kita tuk jadi blogger yang lebih profesional :-)

Post a Comment

Blog ini dofollow, silahkan tinggalkan komentar untuk meningkatkan PageRank, tapi berkomentarlah dengan tertip dan sopan, agar komentar kamu bisa tampil dengan nyaman :)