27 June 2011

Domain .info Cuma $1.07, masa sih?

Domain adalah salahsatu identitas bagi sebuah blog atau website. Dengan domain name, visiters akan mengetahui apa isi/content yang ada dalam suatu blog/website. Lucunya, banyak blogger yang menggunakan nama pribadi sebagai domain, contoh: saya sendiri www.riqo.co.cc wakakakak. Tapi ga masalah, toh itu mungkin saranah untuk eksistensi :narsis

Beberapa hari yang lalu, saya membeli domain premium .info untuk blog music, www.minus1.info Menurut saya domain name itu cukup bagus, apa lagi bila sahabat tahu harganya, yaitu: hanya $1.07! luar biasa bukan?
Nah, hal inilah yang ingin saya share kepada para sahabat, yang sudah repot-repot nyasar ke blog saya yang sederhana ini.

Pasti dalam benak sahabat, "dari mana saya bisa dapat domain premium semurah itu?" atau, "jangan-jangan sewanya cuma sebulan?"

Saya membeli domain www.minus1.info itu di GoDaddy, salah satu host penyedia nama domain terbesar di dunia, dan hanya dengan harga $1.07 untuk sewa setahun. Luar biasa ya?

bila sahabat juga ingin membeli domain .info dengan harga super miring, silahkan beli di sini, dan dapatkan super harganya!
Lumayan untuk mengganti domain name blog kita, yang masih memakai sub domain .blogspot.com atau .wordpress.com.

Ingat, cuma cuma daftar di sini untuk dapatkan harga super murah!

Sedikit info harga, mulai tanggal 27 Juni 2011, harga domain name .info di GoDaddy naik menjadi $1.99, tapi masih cukup murah kok, so jangan sampai kehabisan ya, soalnya harga normal $10 pertahun!

Node:
Pembelian bisa menggunakan account paypal yang sudah terferivikasi
Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

Baca juga :

  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

2 komentar:

obat alami kanker kelenjar getah bening said...

masa cih bener gak nih..

Sedot WC said...

Sangat murah ya domain .info di godaddy hanya $1.07 USD saja
terima kasih atas share infonya gan,,

Post a Comment

Blog ini dofollow, silahkan tinggalkan komentar untuk meningkatkan PageRank, tapi berkomentarlah dengan tertip dan sopan, agar komentar kamu bisa tampil dengan nyaman :)