12 August 2011

Cara Instan Dapat Ribuan Backlink Gratis

Mendapatkan backlink secara instan tidaklah mudah, perlu dituntut banyak waktu luang, ketekunan, kesabaran, dan kejelihan dalam menyisipkan link inbound blog kita pada blog/website yang memberikan izin kepada kita untuk menyisipkan backlink. Terus pertanyaannya, apa fungsi dari backlink tersebut?
Backlink berfungsi sebagai salah satu tolak ukur bagi search engine untuk menilai suatu blog/website,, dalam menentukan ranking. Pada Google (Google PageRank), ranking ditentukan dari angka 0 sampai 10, yang mengindikasikan: semakin tinggi ranking suatu blog/website, semakin populer, semakin berguna dan semakin terpercaya. Walaupun Google PageRank tidak bisa dijadikan patokan, karena tetap bisa diakali (hacking).

Nah, Backlink ini adalah salah satu indikasi yang diperhitungkan untuk meningkatkan Google PageRank, sehingga banyak blogger/webmaster yang rela menghabiskan waktu dan uangnya untuk mendapatkan backlink (inbound link) bagi blog/web mereka.

Sebetulnya saya tidak begitu mengerti tentang mendapatkan backlink, atau memperoleh Google PageRank ini, karena sedari dulu saya belum pernah mendapatkan ranking dari Google. Tetapi saya tidak menyerah, walaupun terus tak mendapatkan hasil, saya tetap mengikuti nasehat-nasehat blogger-blogger senior (dalam tulisan mereka), untuk mencari (lebih tepat berburu) backlink dari website/blog dofollow, baik dengan blog walking, submit URL ke social bookmarking, ataupun sharing posting ke Facebook & Twitter. Oh iya, saya juga mengikuti program free backlink builder dari SocialMonkee, yang memungkinkan bagi blog saya mendapatkan 25 free backlink setiap harinya. Asyik kan?

Well, awalnya saya pasrah saja, toh namanya juga belajar. Dapat renking syukur, ga dapat jangan sampe *maksa*!

Tetapi mungkin keberuntungan, atau memang sudah suratan takdir datang pada saya, Google PageRank yang sudah lama dinanti-nanti akhirnya muncul juga hasilnya! Dan teman-teman mau tahu berapa PageRank pertama yang dihadiakan oleh Om Google untuk sya? tepat pada umur domain KJemari.net berusia 1 bulan 8 hari, Jemari.net mendapatkan Google PageRank "4/10, Empat, *iya, angka yang kaya bangku kebalik itu lho!*" tanpa melewati 1-2-3-3.5 :D (*ND: PageRank ini update sejak tanggal 8 Agustus 2011, bila di lain hari nanti PageRank blog ini turun menjadi -4, mungkin bukan mata anda yang salah lihat, tapi blog ini yang sudah di black list :D *)

Well, terus terang ini menjadi pemacu semangat (bagi saya) untuk terus mengoptimalkan blog, dan bila teman-teman juga ingin mendapatkan PageRank yang cukup tinggi, bisa mengikuti jejak saya. Tetapi menurut saya (yang sangat membantu) adalah free backlink dari Social Monkee, karena saya bisa mendapatkan 25 backlink setiap hari, 9125 backlink *kalau nggak salah hitung* setahun, bahkan juga berkesempatan mendapatkan 100 backlink setiap hari bila upgreat ke account premium. *Semuanya gratis-tis-tis*

Kalau teman-teman mau mencoba mendapatkan free backlink dari Social Monkee, silahkan daftar di sini!

Semoga bermanfaat, dan semoga Google PageRank blog ini tak pernah turun dan terus naik sampai ke rank 10!


Baca juga :

  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

11 komentar:

business property said...

jadikan blogmu menjadi mesin uang
di http://www.kid-cudi.com
di http://www.tipsuntukkesehatan.com
di http://www.hansmetals.com

Operator seluler news said...

Sepertinya ampuh tuh.. Bisa dicoba bro. biar dapat backlink banyak, makasih ya....

Chiyaibledech said...

Guide us to success with your way, thanks bro before

java said...

I really liked your article. really helped me .. thank you

hayek said...

tips yang sangat membantu untuk meningkatkan backlink blog saya. terima kasih teman..

belajar seo said...

nice blog and artikel...

Unknown said...

mantab...

www.nomorpower.com

Obat Herbal Jantung Koroner said...

Terimakasih infonya gan.

Obat Herbal Thalasemia said...

Artikel menarik.

Toko Bunga Online said...

Terimakasih, ikut mencoba agar PR bisa naik kelas tidak 0 besar

NomorCantik.in said...

info yg sangat bermanfaat..thx u

Post a Comment

Blog ini dofollow, silahkan tinggalkan komentar untuk meningkatkan PageRank, tapi berkomentarlah dengan tertip dan sopan, agar komentar kamu bisa tampil dengan nyaman :)