28 June 2011

Top Secret - Prolog

Top Secret
Sebuah Mini Novel Science Fiction
Penulis : M. Ikhwan Tariqo ZHI
Mei 2009

Prolog


Mobil sedan mewah itu melintas mulus di sebuah jalan sempit yang sepi. Di belakang kemudi tampak seorang laki-laki kira-kira berumur lima windu menatap lurus ke depan, tapi sepertinya pandangannya menerawang ke tempat lain.

“Bagaimana mungkin mereka tahu, sedangkan kami melakukannya di rumahku, di tempat yang paling aman, di tempat yang mana hanya aku dan dia dan pengawalku berada. Apakah ada yang berhianat? Apakah ini akan menghancurkan repotasiku sebagai hakim yang jujur? Hakim yang selalu memutuskan yang teradil?”

Serentak lamunannya terbuyar saat disadarinya dua sepeda motor yang ditumpangi empat orang bertopeng mengepung mobilnya. Dua pucuk senjata api di masing-masing tangan orang yang dibonceng telah menjelaskan maksud mereka. Tanpa pikir panjang karena telah mengetahui apa yang akan terjadi, hakim muda itu mengambil amplop coklat di dasbor dan menulis cepat di atasnya: “Seberkan ke seluruh media isi amplop ini”.
Dia menyadari hanya sedikit waktu yang dia punya sebelum penembak itu membidikan pelurunya pada sedikit kaca mobil yang tak anti peluru. Dia membuka sedikit jendela dengan cepat dan menjatuhkan amplop coklat yang sudah ditulisinya ke jalan dan tak dinyana sebutir peluruh tepat menembus di bawah telinga kanannya.

Bersambung!

Baca juga :

  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

1 komentar:

toko bunga purbalingga said...

cerita yang bagus dan menegangkan

Post a Comment

Blog ini dofollow, silahkan tinggalkan komentar untuk meningkatkan PageRank, tapi berkomentarlah dengan tertip dan sopan, agar komentar kamu bisa tampil dengan nyaman :)