20 May 2011

Cara Mengetahui Harga Website Dan Blog

Blogging adalah hobi yang dari dulu digeluti oleh banyak insan. Baik hanya sekedar pelampiasan perasaan, berbagi pemikiran, atau banyak juga yang buat cari makan :-)
Apapun dan bagaimanapun tujuannya, pasti kita akan senang hati (bila mendapat apresiasi), entah dari pengunjung, blogger lain, bahkan dari pihak pengiklan.

Nah, kali ini gw mau shareing "bagaimana mengetahui perkiraan harga blog/web kita", tentu asyik bukan? apalagi kalau bisa menghasilkan uang :D

Kita bisa mengetahui harga blog melalui dua web di bawah ini:

Pertama,


Kedua,

  • bizinformation.org
  • >
  • Masukan URL blog kamu di form yang telah disediakan, kemudian klik "nilai", dan tunggu hasilnya


Sebenarnya masih banyak cara mengetahui harga suatu situs, tapi dengan dua website di atas aja sudah bisa kok! Perhitungan harga di sini berdasarkan banyaknya visiter, klik, halaman, backlink, dan masih banyak lagi. Juga dari PageRank suatu situs.

Oh iya, kamu juga bisa check harga blog lain lho, coba check www.kaskus.us atau www.facebook.com, pasti kamu tercengang kalau tau harganya :Pis!

Sekarang kamu udah tau harga blog kamu kan? dan jangan lupa kasih cendol ya kalau blog/webnya udah kejual wakakakakakakak!

Baca juga :

  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

3 komentar:

minus1.info said...

Ok bro, sudah dicoba. Thanks infonya!

Anonymous said...

BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

- SMU:4.000.000
- D3 :6.000.000
- S1 :8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA)

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
HUB : +6285736927001

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lain

karangan bunga papan said...

saya coba mas, semoga hasilnya tinggi nilainya

Post a Comment

Blog ini dofollow, silahkan tinggalkan komentar untuk meningkatkan PageRank, tapi berkomentarlah dengan tertip dan sopan, agar komentar kamu bisa tampil dengan nyaman :)