14 March 2011

GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia

GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia

global adsense

Dewasa ini, banyak sekali bermunculan program advertiseing yang menamakan diri sebagai PPC (Pay Per Click), yang telah mewujut sebagai new advertiseing program, mengalahkan system advertiseing lama seperti: Banner, Iklan Baris, email masal dan masih banyak lagi.
Ini dikarenakan, system Pay Per Click tidak hanya dilakukan oleh satu kelompok saja, melainkan tiga kelompok, yaitu: Owner (pemilik Program Pay Per Click), Advertisers (para pemasang iklan) dan Publishers (para penayang iklan), dimana ketiga kelompok di atas bisa mencapai ribuan orang/kelompok, bahkan jutaan!

Mengapa bisa begitu banyak orang/kelompok yang antusias?
Karena dengan system advertiseing ini, tercipta saling keterkaitan dan menguntungkan diantara ketiganya, yang membuat mereka saling bahu-membahu untuk mengembangkan bisnis ini. ini yang menyebabkan semakin banyak bermunculan website yang menduplikasi system Pay Per Click di Indonesia.

Kali ini saya ingin me-review salah satu website Portal Iklan Pay Per Click Terbaik di Indonesia, yang beralamat di www.globaladsense.com.

Global Adsense.com adalah salah satu perusahaan advertiseing yang fokus pada jasa pelayanan Iklan Pay Per Cklick (PPC) di indonesia, dimana layanan Global Adsense.com bertujuan untuk saling menguntungkan di antara Owner (Global Adsense.com), Advertisers (para pengiklan) dan Publishers (para penayang iklan).

Dengan motifasi untuk menjadi Portal iklan PPC terbaik Indonesia, Global Adsense.com terus melakukan pembenahan, baik pada segi pelayanan, qualitas periklanan dan juga pendekatan terhadap Advertisers dan Publishers.

Dalam penyempurnaan system advertiseing, kami berharap (selaku Publishers) Tim Global Adsense.com dapat menambah fitur-fitur unggulan (selain fitur standard Portal Pay Per Click) seperti: system referral, pembayaran melalui rekening elektronik (paypal), system poin dan lain sebagainya. Ini bertujuan agar kami (selaku publishers) merasa diberi penghargaan dan lebih meningkatkan antusiasme dalam bekerjasama dengan Tim Global Adsense.com.

Dengan demikian, Global adsense.com bisa lebih bersaing dengan Portal Iklan Pay Per Click lainnya , untuk menjadi Portal iklan PPC terbaik Indonesia!

Nama: Global Adsense
Url: http://www.globaladsense.com
Alamat : Taman Ubud Timur 1 No.5, Lippo Karawaci,
Tangerang- Indonesia
Telp : +622160514139
HP : 08118403789 / 0818820654
Email : info@globaladsense.com

Review ini untuk mengikuti lomba review dari Global Adsense. Ayo kita ramaikan!

Baca juga :

  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

1 komentar:

toko bunga papan said...

Sayangnya blog saya belum layak untuk pasang ppc

Post a Comment

Blog ini dofollow, silahkan tinggalkan komentar untuk meningkatkan PageRank, tapi berkomentarlah dengan tertip dan sopan, agar komentar kamu bisa tampil dengan nyaman :)